Rabu, 09 Juni 2010

Pasang PPC di Blog

Perkembangan teknologi yang semakin canggih saat ini apabila tidak dimanfaatkan dengan baik bisa" kita malah yang rugi sendiri. Malahan dengan perkembangan teknologi saat ini kita dapat menghasilkan uang tanpa harus bekerja keras, hanya dengan kita duduk di depan komputer dan menulis artikel" yang baru pada saat ini.
Salah satunya caranya adalah dengan kita membuat situs pribadi kita sendiri yang bisa di dapatkan secara gratis, misalnya dengan membuat situs gratis di blogger ataupun wordpress. Saya sarankan sebaiknya anda membuat situs di blogger karena membuat situs di blogger lebih mudah dan tidak rumit dibandingkan wordpress
Anda dapat membuat situs disini :
Ini belum selesai.
Setelah anda membuat situs pribadi anda, apabila ingin menghasilkan uang dari situs yang telah anda buat tadi sebaiknya anda bergabung dengan penedia PPC(pay per click). Yaitu suatu penyedia yang akan membayar kita apabila ada yang masuk di situs kita. Tetapi sebelum itu anda harus memiliki akun paypal terlebih dahulu agar uang yang dibayarkan oleh penyedia PPC dapat anda terima.
Anda dapat mendaftar paypal disini
Di dalam pendaftaran paypal anda akan disuruh memasukan id kartu kredit anda, tetapi jangan khawatir, saat ini sudah ada fasilitas VVC(virtual credit card) yang dapat anda cari di google dengan label "jual VCC".
Setelah anda mendaftar paypal, anda baru bisa mendaftar di PPC, penyadia PCC yang paling populer adalah di google adsense, tetapi hanya untuk situs yang berbahasa inggris.
Bagi situs yang berbahasa Indonesia jangan khawatir, masih adaa pilihan lain yaitu di kumpulblogger atau bidvertiser, tetapi bayaran paling tinggi adalah di bidvertiser yaitu sekitar Rp1500, setelah itu anda dapat mendaftar PPC dan dapat anda tautkan pada situs anda.
@Semoga berhasil@
Anda sedang membaca artikel tentang Pasang PPC di Blog dan anda bisa menemukan artikel Pasang PPC di Blog ini dengan url http://meecompany.blogspot.com/2010/06/pasang-ppc-di-blog.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pasang PPC di Blog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pasang PPC di Blog sumbernya.
read more..

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar